travel organizer andalan saya


Barangkali inilah satu-satunya piranti jalan milik saya yang lebih sering disembunyikan, meskipun sebenarnya cukup keren untuk dipamerkan. Dialah Victorinox Travel Organizer yang bertugas menyimpan segala rupa dokumen perjalanan. Barang berharga saya ini lebih sering ngumpet di dalam ransel, itu pun di tempat yang tersembunyi di bagian dalam ransel. Dia baru nongol keluar dari ransel saat saya membutuhkan dokumen tertentu, misalnya tiket pesawat untk check in di bandara. Kadang-kadang, biar kelihatan gaya, saya sengaja menenteng travel organizer itu hingga masuk ke pesawat.

Kasihan kan, masak dia ngumpet terus di dalam ransel. Padahal dia punya tugas mulia, menyelamatkan dokumen perjalanan, kartu kredit, passport, juga beberapa lembar dollar. Padahal lagi, travel organizer ini saya beli dengan penuh perjuangan. Saya musti menahan diri cukup lama, sejak pertama kali melihatnya di sebuah toko tas di bandara Changi Singapura, hingga akhirnya berhasil membelinya ketika kembali ke Singapura lagi.

Sebelumnya saya menggunakan travel wallet dari Adidas. Ukurannya lebih kecil sehingga bentuknya menggembung jika kebanyakan isi. Padahal, saya juga suka menyelipkan segala macam tiket dan karcis maupun nota-nota yang saya beli selama di perjalanan. Pokoknya, segala rupa kertas yang terkait sama perjalanan saya, pasti tersumpal di travel organizer ini. Begitu kembali ke tanah air (kalo travelingnya ke luar negeri, atau kembali ke rumah kalo traveling di tanah air) saya tak langsung mengeluarkan isinya. Sengaja saya membiarkan semua kertas-kertas itu ada di dalam travel organizer ini hingga dia saya ajak jalan-jalan lagi. Hehe...!!!



Comments

  1. Ya... Emang di Indonesia nggak ada yang jual? Gw juga udah lama banget ngincer...

    ReplyDelete

Post a Comment