Monday, January 2, 2012

Travel Writing Course


[image: internationalliving.com]

Eat, Pray, Love - just go, write, and publish 
your best selling travel book


Apakah Anda tengah merencanakan liburan panjang ke luar negeri atau keliling Nusantara dan ingin menuliskan kisah perjalanan tersebut menjadi sebuah buku? Atau barangkali Anda tengah memimpikan akan tinggal untuk studi atau bekerja di kota yang indah dan rasanya sayang jika tidak menuliskan pengalaman yang berharga itu?

Pembaca dan penerbit di Indonesia saat ini tengah menyukai tulisan tentang kisah perjalanan. Kisah petualangan selalu menarik untuk dituliskan sebab akan mengajak pembaca keluar sesaat dari kenyamanan sofa empuk untuk terhanyut dalam penjelajahan ke dunia lain.

Kursus ini akan melatih Anda:
  • menstrukturkan memoar perjalanan Anda dan membuat kisah perjalanan Anda menarik dibaca sejak halaman pertama
  • mendeskripisikan tempat dengan sudut pandang baru yang tidak klise
  • menyiapkan beberapa hal penting sebelum Anda berangkat bagaimana menulis saat dalam perjalanan

Biaya kursus:
  •  Kelas pengenalan Travel Writing (kursus sehari: 09.00 - 15.00; biaya Rp 250.000,- sudah termasuk short trip dan lunch, maks 4 peserta)
  • Kelas Travel Writing lanjutan (4 kali pertemuan @ 2 jam; biaya Rp 750.000,- maks 4 peserta)
Waktu kursus fleksibel, menyesuaikan jadwal peserta.

Pendaftaran:
Pendaftaran dibuka setiap saat dan kelas akan dimulai jika target minimal peserta sudah terpenuhi. Pendaftaran dapat melalui telp/sms: 0818258438, e-mail: matatita.com@gmail.com (subject: creative writing) atau datang langsung ke kantor kami Jl. Langenarjan Kidul No. 13-A YOGYAKARTA c.p Matatita (jam kerja, senin - jumat 09.00 - 17.00)




No comments:

Post a Comment